Simbol Setan Densus 88

~

Siapa yang tak kenal pasukan anti teror milik kepolisian RI yang satu ini. Dosanya terhadap umat Islam sudah terlalu banyak untuk diuraikan, dari mulai yang menangkapi ulama hingga membantai umat Islam yang dituding sebagai ‘teroris’. Oleh sebab itu sudah seyogyanya umat Islam mengenal musuhnya karena ini merupakan kaidah utama perlawanan.
Ada hal yang sangat mencengangkan manakala kita melihat lebih dalam profil densus 88. Simbol / logo yang digunakan korps Densus 88 adalah burung hantu. Jika kita melihat data dan fakta maka Korps Densus 88 secara resmi menetapkan sebuah logo Berdasarkan Surat Keputusan Kapolri No. Pol. : Skep/756/X/2005, tentang Pengesahan Pemakaian Logo Densus 88 Anti Teror, tertanggal 18 Oktober 2005.
Deskripsi logo berupa desain lingkaran dengan garis warna hitam dengan tulisan “DETASEMEN KHUSUS 88 ANTI TEROR” dengan latar belakang warna merah marun dan di tengah-tengah lingkaran terdapat gambarburung hantu warna hitam dan abu-abu dengan latar belakang warna kuning terang.
Jika dijabarkan burung hantu merujuk pada spesies burung “nocturnal” (aktif waktu malam) yang merupakan binatang pemangsa dan cakarnya yang tajam akan keluar memanjang saat menyerang. Burung hantu juga dilengkapi sepasang sayap yang cukup spesial karena mampu meredam gerakan udara yang membuatnya tidak bersuara saat terbang dan menangkap mangsanya dengan kejutan. Selain itu juga burung hantu mampu mendengar pergerakan buruannya dengan jelas sambil terbang.
Kandungan filosofis kemampuan burung hantu tersebut dapat melambangkan penggunaan ilmu pengetahuan dan teknologi serta dapat bergerak dengan sangat rahasiadigunakan sebagai logo Detasemen Khusus 88 Anti Teror untuk memburu ‘teroris’.
Arti angka 88 pada tulisan Detasemen Khusus 88 ini menyerupai dua buah borgol. Angka 88 merupakan representasi dari korban peristiwa bom Bali pada tahun 2002 dari warga asing yang mengalami korban terbanyak yaitu Australia.
Tahukah kita  bahwa simbol burung hantu Densus 88 ternyata identik dengan simbol Bohemian Grove yang merupakan simbol setan?
Organisasi Bohemian Grove atau Bohemian Club (BC) dibentuk tahun 1872 oleh 5 orang amerika. Club ini terletak 75 mil di luar San Fransisco. Setidaknya ada sekitar 1.500 VIP waiting list yang siap membayar $2500 untuk “initiation fee” ditambah iuran tahunan $600. Untuk menjadi anggota Bohemian Club anda ‘hanya’ perlu membayar sekitar $3100 untuk tahun pertama, namun kesempatan untuk menjadi anggota ini sangatlah langka. Hanya orang terpercaya yang dapat menjadi anggota Bohemin Grove, seorang member yang berdedikasi selama 40 tahun lebih dapat memberi referensi untuk satu anggota baru. Presiden Amerika seperti Ronald Reagan dan Richard Nixon adalah anggota Bohemian Club tersebut. Bahkan keluarga Bush adalah generasi ke 3 yang menjadi anggota Bohemian Club.
Lokasi Ritual Bohemian Grove ini dipenuhi dengan sangat banyak patung pagan dengan pusat sebuah patung burung hantu setinggi 40 kaki yang di sebut ”Moloch”.
Pada hari sabtu pertama di perkemahan diselenggarakan sebuah ritual pagan yang sangat megah dibuat di Bohemian Grove yang disebut dengan Cremation of Care Ceremony (mengorbankan seorang anak dengan cara di bakar hidup-hidup), ini di lakukan secara rutin tiap tahunnya. Ritual dimulai dengan diiringi oleh suatu kelompok pria berjubah merah dengan tutup kepala, beberapa orang menyayikan lagu-lagu penguburan sementara beberapa orang yang lain membawa obor. Juga membawa sebuah peti terbuka berisi tubuh yang di tutup dengan kain tipis dan kayu. Menurut G. William Domhoff penulis The Bohemian Grove and Other Retreats ritual ini memberi simbol bagi semua minat dan penderitaan yang harus ditanggung dalam hidup sehari-hari, sehingga ini perlu di bakar.
Dalam mitologi kafir kuno juga terdapat ada kisah tentang dewi iblis berupa burung hantu yang disebut dengan Lilith. Dalam dunia modern Luciferianisme, Lilith lebih dianggap sebagai pendamping Lucifer yang diperkenalkan dalam figure Babilon. Lilith diciptakan dari Lumpur dan debu, yang juga dikenal dengan nama Queen of Sucubi. Ketika Lilith dan Lucifer Kawin, ia melahirkan seorang anak Androgynous (memilik karakter pria dan wanita/hemaprodit) yang di panggil, “Baphomet” atau juga “Goat of Mendes”. Juga dikenal dalam kalangan Luciferianism sebagai ”God of Witches”.
Michael Ford dalam tulisannya yang berjudul ”The Foundation of the Luciferian Path” berpendapat bahwa Lilith membentuk Luciferian Trinity, berisi Lilith, Samael , dan Kain. Lilith disebut sebagai ibu sesungguhnya dari Kain. Lilith disini dikenal sebagai dewi penyihir, pemegang Dark Feminime, dan juga dikenal sebagai dewi Hecate . Dari sini kita dapat melihat bagaimana Freemansory dan Bohemian Grove saling berhubungan.
Setelah kita mengetahui tentang Bohemian Grove dan simbol-simbol yang digunakan ternyata identik dengan logo Densus 88 maka wajarlah jika banyak yang bertanya-tanya tentang keterkaitan Densus 88 dengan organisasi setan Bohemian Grove tersebut. Apalagi mengingat sepak terjang densus 88 yang kerap membantai umat Islam maka sudah pasti di dalam benak umat Islam terfikir bahwa Densus 88 sedang menjalankan misi setan di negeri ini. 
Memang sudah menjadi sunatullah bahwa musuh-musuh Islam akan berperang di jalan thaghut sedangkan orang-orang beriman berjihad di jalan Allah. Jika mereka menjadi auliaus syaithan maka para mujahidin adalah Ansharut Tauhid. Jika densus 88 terus menjalankan aksi penangkapan dan pembantaian terhadap umat islam di bawah panji setan sebagai simbolnya maka para mujahidin akan melawan mereka di bawah panji tauhid al-liwa’ war royah karena tidak ada setetes darah pun yang gratis yang telah ditumpahkan melainkan dituntut pertanggung jawaban. Inilah syari’at yang diperintahkan Allah Ta’ala sebagaimana di tegaskan dalam Al-Qur’an:
الَّذِينَ آَمَنُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَالَّذِينَ كَفَرُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ الطَّاغُوتِ فَقَاتِلُوا أَوْلِيَاءَ الشَّيْطَانِ إِنَّ كَيْدَ الشَّيْطَانِ كَانَ ضَعِيفًا
Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.  (Q.S. An-Nisa : 76).
Semoga uraian singkat ini semakin menambah pengetahuan kita tentang musuh kita. Kita juga  semakin yakin bahwa eksistensi kita jelas berada di atas Al-Haq, sehingga wajib bagi kita memperjuangkan yang Haq dan menyingkirkan kebathilan dimana setan menjadi pendukungnya. (saveabb.com/wd)